Seperti yang semua tau, tanggal 1 sampai dengan 4 Januari itu libur, 1 libur taun baru, 2 libur harpitnas😀, 3 dan 4 itu weekend.

Sesuai dengan postingan sebelumnya, hal yang gw lakukan selama liburan adalah :

  1. Tanggal 31 Desember 2008 – 1 Januari 2009 : Dateng ke tempat temen yang mana bernama Ardian Franindo (namanya bener ga yah hihihi, anyway nama panggilannya Ido). Nah yah disitu kita ngumpul2 bareng ama 15 orang lainnya kalo ga salah, ditambah mbaknya ido plus 2 temennya, kita (mbaknya ido dan temennya ga ikutan) main UNO, bakar jagung, minum softdrink, makan risoles, makan kripik, makan martabak, dll. Senengnya malem taun baruan ga sendiri😀. Dan siangnya tidur dan tidur hihiihihi..soalnya baru tidur abis subuh, tidur bentar di tempat ido, trus pulang ke kosan dan tidur lagi ampe jam 11, bangun, mandi, dan makan siang dan trus makan obat, ya ya ya..saya sebenernya sedang sakit, hidung meler yang mengakibatkan asma kambuh, tapi pas tadi malem sebelum ke tempat ido gw dah minum obat jadinya rada kuat, ditambah dah pake sweater yang dibeliin mas, biar berasa gitu ada masnya hihihihi…, ya abis itu ya tidur lagi baru bangun pas adzan isya yang gw kirain adzan subuh, walhasil shalat maghrib nya di waktu isya😀
  2. Tanggal 2 Januari 2009 : here I am, sitting, watching, sleeping, eating, and so on. L Si mas belum ke bandung juga, mau nelpon takut, abisnya kemaren barusan berantem L, dan sekarang ga berani telepon, ga berani sms, jadinya cuma nulis blog, berharap dia baca dan mau pulang ke bandung L
  3. Tanggal 3 Januari 2009 : belum tau ngapain, mari berharap si mas pulang, jadi bisa kemana gitu, atau cuma di kosan nonton tv, pelm bareng, makan cemilan, sambil becandaan huhuhu…so sweet. Tapi ternyata saudara-saudara, di saat-saat sedang ber mellow2 ria, menahan-nahan diri untuk tidak menelpon atau sms –> ini maksudnya biar ga ngarep, tibar2 si mas telepon dan bilang : “mas, ga bisa ke bandung tih” dengan alasan yang sangat2 reasonable, yah secara gw pacar pengertian gitu yah hahaha..jadilah gw oke2 aja, tapi tetep lho setelah telepon ditutup gw langsung mengambil bantal, guling2 di tempat tidur dan akhirnya tuh bantal basah tapi bukan karena iler, tapi ya itu hiihihi..gw cengeng😀
  4. Tanggal 4 Januari 2009 : belum tau ngapain, dan kayaknya si mas dah ga mungkin pulang ke bandung, karena dia ada acara di Jakarta ditambah lagi besoknya hari senin, jadi harus masuk kantor L, jadi kayaknya gw harus mencari alternatif untuk membuat diri gw nyaman. Yang jelas, kemana aja gw pergi, pasti yang keiinget adalah dia. Misalnya nih pergi ke gasibu, pasti inget hal2 yang biasanya kita lakuin, atau pergi ke tempat yang kita belum pernah pergi, pasti ingetnya, ih kalo pergi sama mas seru nih karena kita bisa ini itu ini itu, intinya keinget dia trus. Oh tidak,,,,, I’m pathetic LL

Postingan ini bakal di edit aka reposting lagi setelah tanggal 4 kayaknya, dan mari berharap ada sesuatu yang bikin gw seneng di momen momen berikutnya, semoga, amin.

“dan ternyata tanggal 4, gw akhirnya ke gasibu ama mekka, dan kita2 jalan2 coba2 icip2 makanan, trus beli2 apa gitu, dan abis nyampe kosan langsung tertidur, baru bangun jam 2 sore, abis itu mandi, abis itu peluk2 bantal lagi, dan akhirnya senang karena sadar kalo liburan udah selesai. Pelajaran kali ini adalah tidak selamanya liburan itu menyenangkan :D”