Gw tau bagi kalian2 yang tidak mengenakan kerudung sebagai penutup kepala, pintu kamar mandi yang terbuka tidak menjadi halangan untuk mengambil wudhu. Tapi, bagi orang2 kayak gw yang sehari2nya mengenakan kerudung, pintu yang kebuka menyebabkan gw ga bisa wudhu, karena pas wudhu gw harus buka kerudung gw. Nah, kalo pintunya kebuka, kan kalo ada orang lewat bisa keliatan tuh, rambut, dll yang tadinya ditutup kerudung. Jadi, TUTUP PINTUNYA WOI!!!

No offense buat yang ga pake kerudung, ga ada maksud menyindir atau apapun. Gw cuma kesel ama orang2 yang ga tau tenggang rasa dengan berlaku seenaknya, emang tuh kamar mandi punya emak lo. Itu kamar mandi umum WOIII…Jadi tolong dong, perhatiin orang lain yang ada di kamar mandi itu. POstingan ini didedikasiin ke tante staf salah satu labtek di ITB tercinta (cuit cuit, semoga bisa kabur dari ITB dengan wisuda oktober 2008 amin amin ya rabbal alamin, hihihi..malah jadi berdoa, yah semoga dikabulkan doanya hehehe..doa sendiri jawab sendiri). Si tante tersebut berambut sebahu lewat dikit, keriwil2, yang ampe ngangkat kakinya ke wastafel cuma buat ngelap kakinya yang basah pake tisu. Kan bisa rusak tuh wastafel, keberatan beban hehehe..Sesama pengguna dilarang saling merugikan tau! Huh dasar!@_@