August 2008


Gw tau bagi kalian2 yang tidak mengenakan kerudung sebagai penutup kepala, pintu kamar mandi yang terbuka tidak menjadi halangan untuk mengambil wudhu. Tapi, bagi orang2 kayak gw yang sehari2nya mengenakan kerudung, pintu yang kebuka menyebabkan gw ga bisa wudhu, karena pas wudhu gw harus buka kerudung gw. Nah, kalo pintunya kebuka, kan kalo ada orang lewat bisa keliatan tuh, rambut, dll yang tadinya ditutup kerudung. Jadi, TUTUP PINTUNYA WOI!!!

No offense buat yang ga pake kerudung, ga ada maksud menyindir atau apapun. Gw cuma kesel ama orang2 yang ga tau tenggang rasa dengan berlaku seenaknya, emang tuh kamar mandi punya emak lo. Itu kamar mandi umum WOIII…Jadi tolong dong, perhatiin orang lain yang ada di kamar mandi itu. POstingan ini didedikasiin ke tante staf salah satu labtek di ITB tercinta (cuit cuit, semoga bisa kabur dari ITB dengan wisuda oktober 2008 amin amin ya rabbal alamin, hihihi..malah jadi berdoa, yah semoga dikabulkan doanya hehehe..doa sendiri jawab sendiri). Si tante tersebut berambut sebahu lewat dikit, keriwil2, yang ampe ngangkat kakinya ke wastafel cuma buat ngelap kakinya yang basah pake tisu. Kan bisa rusak tuh wastafel, keberatan beban hehehe..Sesama pengguna dilarang saling merugikan tau! Huh dasar!@_@

Beberapa hari yang lalu seorang teman (yah sekarang dah teman kalo 4 tahun yang lalu masih pacar hehe) menelpon setelah 3 tahun nyariin gw yang katanya lost contact. Percakapan dimulai dengan berbasa basi, seperti:

  • “Apa kabar”
  • “Gimana kuliah”
  • “Kapan lulus” –> arghh
  • “Aku ganggu gak?”

Yahh..setelah berbasa basi beberapa menit, sampai juga ke pertanyaan. Sekarang sama siapa tih? maksudnya cowok gw sekarang siapa gitu. Ehmm..dengan santai dan sambil berpikir untuk mengeluarkan kata2 yang sopan dan terstruktur, gw akhirnya jawab –> oo..ada, di kampus juga. Eh, tanggapannya dia malah kayak gini –> OOo..ini cowok yang mana??. Heh?? emang gw punya berapa cowok selama ini, uwooiii..I’m not a playgirl. trus dia ngomong lagi, “yang dulu ratih ceritain ke aku yah??”. Jujur gw lupa , gw ceritain ke dia , cowok yang mana hahaha. tapi akhirnya gw jawab aja iya hihii.

Perbincangan berlanjut, dengan gw bercerita kalo gw serius ama yang ini. trus eh dia malah menutup perbincangan dengan ngomong, oo..ya udah deh, semoga kamu sukses selalu. Gw yang ga enak hati pun bilang, terima kasih dan menutup telepon. Dan ini dia, puncak dari cerita beberapa hari yang lalu, setelah telpon yang itu dia langsung sms yang kira2 isinya tuh :

“tih, semoga sukses selalu, ternyata aku mencari dan menunggu kamu selama 3 tahun ini berujung seperti ini, jujur kalo ga inget kata2 kamu, aku ga semangat menyelesaikan kuliahku, dan aku sekarang tau harus gimana dengan kamu and ending my heart to u”

Waktu baca sms, ya tentu aja lah yah gw shock, tapi gw dapet beberapa kesimpulan atau pelajaran atau ya apalah itu namanya :

  • mana gw tau dia nungguin gw dan sebenernya gw rada ragu dia nungguin gw –> maklum makhluk berjenis kelamin cowok itu susah untuk dipercaya.
  • ternyata kata2 gw inspiratif ampe bikin dia semangat kuliah, cihuyyy…berarti gw dah bermanfaat buat orang lain hahhaa..–> sok2an gwnya
  • perasaan gw dulu bilang sesuatu yang merupakan alasan kenapa kita dulu putus, tapi masa’ dia masih mau sih ama gw, –> aneh
  • trus pas dulu, pas liburan ketemuan di rumah, kan gw pernah jalan ama cowok lain dan kepergok sama dia, tapi dia ga marah, trus pas dia dateng ke rumah, eh bukannya gw temenin ngobrol malahan gw smsan ama cowok lain, hehe –> tuh kan gw jahat, udah deh cari yang laen aja, gw mah bukan apa2

Sedikit flashback dengan track record gw dalam masalah cecintaan hahhaa..dasar lo tih , sok2an, iya kayaknya mata2 orang2 tersebut kemasukan duri duren ampe ga bisa liat gw yang jelek, pendek, pesek pula. Kalo kata si toil mah gw itu si bonsai haha..tapi kok kenapa ya sekarang kayaknya mata gw yang kecolok duri duren, hihihi..maafkan toil hohoho..

Hikmah dari semua perjalanan ini, kenapa yah gw ngerasa si toil itu karma buat gw. Dulu aja, seenak jidat memperlakukan orang seenaknya, sekarang dapetin toil yang cueknya minta ampun, belum lagi ga romantis, udah gt kalo ngajakin ngobrol pasti berkisar di 3 topik, yang pertama itu politik, ekonomi dan tentu aja IT. Kadang gw ngerasa, hubungan gw ma dia agak ga normal. Tapi somehow I’m into him in every single second in my life hahhaa..Tapi , toil baek kok hehehe..tuh toil dah aku bilang baek, berarti abis ini harus traktir ice cream wuaassyyiiikkk –> dasar gw ngarep, mana mau si toil jelek itu hihihi

terinspirasi dari sini


You Are An ISFJ


The Nurturer

You have a strong need to belong, and you very loyal.

A good listener, you excel at helping others in practical ways.

In your spare time, you enjoy engaging your senses through art, cooking, and music.

You find it easy to be devoted to one person, who you do special things for.

In love, you express your emotions through actions.

Taking care of someone is how you love them. And you do it well!

At work, you do well in a structured environment. You complete tasks well and on time.

You would make a good interior designer, chef, or child psychologist.

How you see yourself: Competent, dependable, and detail oriented

When other people don’t get you, they see you as: Boring, dominant, and stuck in a rut

What’s Your Personality Type?

where are u honey? i need u, please pick me up.

Lets go home and make love

hahhaa…dunno why, just wanna write these sentences in my lousy blog

ga tau kenapa ngerjain TA itu malesnya mampus, ga ngerti deh gw

ga tau kenapa membayangkan masuk basdat dan bimbingan aja, udah males apalagi benerannya

ga tau kenapa semua orang dah pada selesai TAnya, tapi kok gw blum juga (ini jelas karena gw males)

ga tau kenapa TA gw rasanya susah banget, padahal TA orang ada yang lebih susah

ga tau kenapa ga ada semangat rasanya buat ngerjain TA, tapi gw pengen secepatnya lulus hiks

arghhh..mengeluh dan mengeluh, ketik C spasi D –> Cape deh!

i wish i could say it to you
i wish u were there when i need u
i wish u have the same feeling
i wish u would understand

please get out from my head!