Udah satu tahun ini rasanya gw ga ngerasain yang namanya seneng. Awalnya gw ga ngerti apa penyebab hal ini, tapi lama kelamaan mulai mencari penyebab hal ini. Akhirnya sampai pada satu kesimpulan, “GW GA BERSYUKUR”. Yah itulah, ironis bukan. Jealous sama keadaan orang lain yang lebih baik dari gw, padahal kan ga boleh berpikir kayak gitu, adoooohhhhhhhhhhhhh………

Padahal kalo dari luar keliatannya tuh gw happy2 ajah, kalo tampang jutek mah emang dah dari sononya, tampang default. Rasanya tuh, mau ngapain senengnya cuma sesaat. Misalnya diajak ma temen makan atau nonton bareng, sebenernya sih bisa2 aja, tapi ngerasa abis itu tuh kok kayaknya gw buang2 duit yah. Yah, maklumlah sekarang berusaha memenuhi kebutuhan pake duit sendiri alias ga minta ortu lagi, jadi duit tuh rasanya berharga banget. Walaupun duitnya ga banyak. Tapi kadang2, masi suka boros, apalagi buat makanan, emang ga bisa nahan kalo dah yang namanya makan. Untung masih suka diingetin sama si mas.

Aduuhh…gimana yah, biar bisa lebih bersyukur lagi, bukan hanya sekedar mengucapkan Alhamdulillah tapi bener2 bersyukur..ada yang punya ide???