aha…

akhirnya menulis lagi…

semua yang ada di dunia ini, sayang banget kalo dilewatkan hanya demi perasaan yang sebenarnya harus bisa lo kendalikan. temen gw suka bilang, “lo tuh kalo marah (baca bad mood) , semuanya kena”. Nah yah makanya kalo gw lagi ngerasa kayak gitu, gw cenderung menyendiri kalo gak, semua orang bisa kena semprot. Seperti kemaren tuh, yang seharusnya rapat, gw malah dengan seenaknya pasang tampang muka jutek ke semua orang. Habis gimana dong, susah banget rasanya ngendaliin perasaan ini. NEED HELP!!!

Gimana caranya biar gw bisa selalu tersenyum, apapun perasaan hati gw. Trus masalahnya lagi, tampang default gw emang dah jutek, jadi susah kalo mau senyum. Padahal, temen gw pernah bilang lho, kalo gw senyum gw tambah manis hahaha… ya iya lah masa’ ya iya dongπŸ˜€. Hayo hayo..ada yang bisa bantuin bikin gw tersenyum dengan indahnya hahaha..

Sebenernya saudara2, sekarang saya lagi dalam keadaan bad mood, tapi entah mengapa setiap ngobrol ama si bule gw bawaannya jadi ikutan senyum, abis lucu sih. Kita sama2 bahasa inggrisnya belepotan. jadi kalo komunikasi suka sama2 tulalit. Walaupun menurut gw dia ga ganteng2 amat, tapi hidung mancungnya itu lho, jadi mengingatkan gw buat perbaikan keturunan. Secara gitu yah, I’m a flat nose, jadinya kudu nyari pasangan yang mancung.

Trus btw, si bule tinggal di Paris, gw pengen banget ke Paris. Kali aja ntar2 kalo dia dah kerja, dia bakal ngirimin gw tiket, jalan2 ke eropa bersama dia hahaha…dasar ratih ngarep ada yang ngajakin travelling gretong (jadi inget seseorang yang sering ngomong kata ini, hiks). Ok, balik lagi ke bad mood. Gw udah ga tau harus gimana biar ga jutek gini, sebel. Kan jadinya tampang gw jadi tua banget gara2 susah senyum. Oh..iya pemberitahuan, susah senyum cepet tua lho, makanya gw pengen banget bisa sering senyum asal jangan disangka orang gila aja.

Btw, dah dulu ah curhatnya, bentar lagi mau nganterin si bule ke cyber cafe hahaa…kasihan dia bete sendirian di kamarnya, weekend pula. aduuhh..TA kapan sih lo beresnya, capek nih, dah bosen tauuu..

Si Jutek

-ratih-