Momen Pertama : 16 September 2007

Buka puasa anak-anak maltavista, yang notabene nya angkatan gw
seneng banget rasanya ketemu ma anak2 malta lagi, secara jarang banget ngumpul
jangankan ngumpul ketemu aja susahnya minta ampun, padahal ada itb juga, hehe..
sori yang di unpad, abis kalo di unpad wajarlah jarang ketemu
pokoknya seneng ketemu kalian2 lagi guys plus ditambah satu anggota baru hehe..
arief, cowo’nya boi, sipil 2004, haha..promosi

Momen Kedua : 21 September 2007
Buka puasa ama anak-anak IC bandung, ketemu ma angkatan 2001, 2003, 2004, 2005, 2006, dan 2007
Kalo buat yang 2007, rasanya kok gw dah tua banget yah, ga kenal lagi bo’ sama angkatan ini
anak2nya dah beda sama zaman angkatan gw, hahaha…jadi inget kalo gw dah 21
Acara ini di diadain di mesjid lipi dan acara silaturahminya juga di lipi
trus kita anak2 malta melanjutkan dengan yang cowok2 di kosan afghan trus yang cewek2 di kontrakan riska
walaupun nyampe kontrakan riska gw langsung tepar, tapi abis sahur kita cerita2 senengnya..
kangennnn….sama anak2 ic yang cewek, yang kalo di teriakin ‘VCDDDD…’ pada turun semua ke lantai2 asrama
huhu….kapan nih reuni maltavista??
hayukkk…monggo mbak riska dan mbak boi yang katanya jago sebagai humas, diorganisir acaranya

Senenggg..banget ketemu kalian semua, semoga masih bisa merasakan ramadhan mendatang bersama kalian
amin.