September 2007


gw emang galak
tampang jutek
nyebelin banget
moody pula,
entahlahh…susah banget ngendaliinnya
sori buat semua yang pernah tersinggung
ataupun tersakiti
maaf..
tapi walaupun gitu
ada hal-hal yang buat gw terganggu
dan tanpa ragu gw pasti bilang
dan gw cuma pengen bilang
semua ada aturannya

kita berlari ke arah yang berbeda

terpisah, jauh

aku, kamu dan kita telah berubah

yang tersisa hanya aku dan kamu

haruskah aku bertahan?

dengan perasaan yang kian hari semakin cinta

namun apa guna?

kini aku bertanya, aku harus bagaimana?

Ceritanya anak IF 04 lagi mau ngadain buka dan sahur bersama, trus ada tawaran sahurnya on the road dan diselingi dengan acara2 yang berbau sosial, trus pada ditanya gimana komentar cewek2nya, kan susah tuh kalo acara2 gituan yang cewek pada boleh ga nginep atau pulang malem, pulang pagi malah, ya kalo komentar gw sih

“tanya calon suami dulu yah, kalo calon suami boleh baru deh ikutan hihi….”

Duh kenapa dari tadi postingannya calon suami mulu yah…ckckck…ratih…ratihh…sing sabar ya nduk 🙂

Hari ini sahurnya beda, kalo biasanya sahurnya di kosan ama anak2 kos, makan di depan tv, trus nonton PPT, sambil ketawa ketiwi ampe subuh. Kalo sekarang beda sahurnya ama riska, mekka, dimas dan tempatnya di kontrakan riska(istrinya dimas). Bangun2 pas liat ke ruang tamu, kok dah ada makanan di atas meja, rapi, ada yang masak-masak di dapur, ada teh yang udah ditempatin dengan cantiknya di dalam teko beserta gelas-gelas yang senada ama tekonya. Wahhhh…riska….ga nyangka.

Sambil muka yang masih setengah sadar setengah gak, ngomong ke riska “Ris, jangan repot-repot” eh riska nya malah jawab “ga kok tih, gw biasa kayak gini, biasanya juga kan nyiapin buat suami (dimas)”. Mendengar jawaban ini gw langsung berkomentar (dengan hati miris) “Nanti, kalo gw nikah bisa ga yah kayak gini, bangun pagi nyiapin makan suami”. Kan kasian suami gw, kalo mau sahur aja nyari makan di luar dulu. Trus riskanya ngomong lagi “Bertahap kok tih, dulu gw juga gitu, sekarang aja dimas minta dimasakin, jadi deh belajar masak”

Pas sahur kita makan bertiga, trus riska melayani dimas dengan sangat baik (menurut gw lho yah), trus gw bilang sama dimas “beruntung lo dim, punya istri baik”. Dimasnya senyum2 ga jelas sambil ketawa2 aneh. Kalo kemaren2 gw pengen banget cepet2 nikah karena ngerasa gw dah siap buat jadi istri, sekarang gw malah mikir2 hehe… Soalnya emang gw masih blum siap bangun pagi2 buat masakin suami, trus ngelayanin suami, trus cuciin bajunya suami, trus bersihin rumah, rapihin rumah, cuci bak mandi, bersihin kamar mandi, belum lagi masalah itu tuh, haha…tapi kalo yang satu itu kayaknya dah siap hihi, peace no offense

Kesimpulannya ternyata masih banyak hal-hal yang berkaitan dengan kata-kata suami yang gw belum siap. Padahal baru beberapa hari yang lalu gw bilang, kalo gw suka sama pekerjaan istri dan ibu. Sekarang belum apa2, gw dah lemes duluan. Tapi seperti kata riska, semuanya bertahap. Sekarang sih semuanya belum dimulai dengan suami, tapi insya Allah dimulai bertahap dengan calon suami tersayang. Satu contoh kecil kayak kemaren pas calon suami lagi mau seminar kp, nyariin bajunya dia, ngerapihin bajunya pas dia mau presentasi, ikutan masuk kelas seminar kpnya, ampe terakhir ngasi feedback dari presentasinya. Itu aja gw dah seneng banget, seneng liat dia seneng, mungkin itu lebih tepatnya. O…iya sekalian mau ngucapin makasih buat Mira yang udah mau nemenin gw muter-muter buat nyari bajunya calon suami.

Buat calon suami jangan ge er yah, trus jangan merasa terbebani juga ama kata-kata calon suami, masih ada kata calonnya kok. Kita mulai semua ini bersama dan sekarang kita jalani bersama, semoga Allah secepatnya berkenan untuk menyatukan kita dalam ikatan suci itu, ikatan pernikahan. Amin ya rabbal alamin.

Terakhir sahur kali ini beda…, terima kasih ya Allah atas nikmatMu.

Nb. Kata-kata dimas, riska dan gw mungkin ga sama persis kayak gitu sih, tapi intinya itu hehe.. maklum daya ingat sudah tidak baik lagi, hihi

Momen Pertama : 16 September 2007

Buka puasa anak-anak maltavista, yang notabene nya angkatan gw
seneng banget rasanya ketemu ma anak2 malta lagi, secara jarang banget ngumpul
jangankan ngumpul ketemu aja susahnya minta ampun, padahal ada itb juga, hehe..
sori yang di unpad, abis kalo di unpad wajarlah jarang ketemu
pokoknya seneng ketemu kalian2 lagi guys plus ditambah satu anggota baru hehe..
arief, cowo’nya boi, sipil 2004, haha..promosi

Momen Kedua : 21 September 2007
Buka puasa ama anak-anak IC bandung, ketemu ma angkatan 2001, 2003, 2004, 2005, 2006, dan 2007
Kalo buat yang 2007, rasanya kok gw dah tua banget yah, ga kenal lagi bo’ sama angkatan ini
anak2nya dah beda sama zaman angkatan gw, hahaha…jadi inget kalo gw dah 21
Acara ini di diadain di mesjid lipi dan acara silaturahminya juga di lipi
trus kita anak2 malta melanjutkan dengan yang cowok2 di kosan afghan trus yang cewek2 di kontrakan riska
walaupun nyampe kontrakan riska gw langsung tepar, tapi abis sahur kita cerita2 senengnya..
kangennnn….sama anak2 ic yang cewek, yang kalo di teriakin ‘VCDDDD…’ pada turun semua ke lantai2 asrama
huhu….kapan nih reuni maltavista??
hayukkk…monggo mbak riska dan mbak boi yang katanya jago sebagai humas, diorganisir acaranya

Senenggg..banget ketemu kalian semua, semoga masih bisa merasakan ramadhan mendatang bersama kalian
amin.

Momen Pertama : 16 September 2007

Buka puasa anak-anak maltavista, yang notabene nya angkatan gw
seneng banget rasanya ketemu ma anak2 malta lagi, secara jarang banget ngumpul
jangankan ngumpul ketemu aja susahnya minta ampun, padahal ada itb juga, hehe..
sori yang di unpad, abis kalo di unpad wajarlah jarang ketemu
pokoknya seneng ketemu kalian2 lagi guys plus ditambah satu anggota baru hehe..
arief, cowo’nya boi, sipil 2004, haha..promosi

Momen Kedua : 21 September 2007
Buka puasa ama anak-anak IC bandung, ketemu ma angkatan 2001, 2003, 2004, 2005, 2006, dan 2007
Kalo buat yang 2007, rasanya kok gw dah tua banget yah, ga kenal lagi bo’ sama angkatan ini
anak2nya dah beda sama zaman angkatan gw, hahaha…jadi inget kalo gw dah 21
Acara ini di diadain di mesjid lipi dan acara silaturahminya juga di lipi
trus kita anak2 malta melanjutkan dengan yang cowok2 di kosan afghan trus yang cewek2 di kontrakan riska
walaupun nyampe kontrakan riska gw langsung tepar, tapi abis sahur kita cerita2 senengnya..
kangennnn….sama anak2 ic yang cewek, yang kalo di teriakin ‘VCDDDD…’ pada turun semua ke lantai2 asrama
huhu….kapan nih reuni maltavista??
hayukkk…monggo mbak riska dan mbak boi yang katanya jago sebagai humas, diorganisir acaranya

Senenggg..banget ketemu kalian semua, semoga masih bisa merasakan ramadhan mendatang bersama kalian
amin.


The Keys to Your Heart


You are attracted to those who have a split personality – cold as ice on the outside but hot as fire in the heart.
In love, you feel the most alive when your partner is patient and never willing to give up on you.

You’d like to your lover to think you are flexible and ready for anything!

You would be forced to break up with someone who was ruthless, cold-blooded, and sarcastic.

Your ideal relationship is lasting. You want a relationship that looks to the future… one you can grow with.

Your risk of cheating is zero. You care about society and morality. You would never break a commitment.

You think of marriage as something precious. You’ll treasure marriage and treat it as sacred.

In this moment, you think of love as something you thirst for. You’ll do anything for love, but you won’t fall for it easily.

What Are The Keys To Your Heart?