Ehmm..atas permintaan Abi, di blognya, akhirnya aku mempublish aib2 ku, wuhaha..ga aib juga sih sebenernya.

Enam keanehan seorang Ratih Sanggarwati, eh salah Ratih Purwasih, eh salah lagi yang bener tuh Ratih Amelia :

  1. Cengeng, wuhaha..ini hal yang paling memalukan sebenarnya, padahal dari luar orang selalu bilang kalo seorang ratih tuh orangnya kayaknya tegar, kuat, orang Medan gitu lho, tapi sayang sekali saudara-saudara salah, gw orangnya cengeng sebenernya, apalagi kalo dah dapet masalah pasti nangis, dikit-dikit nangis, walaupun ga diliatin ke orang lain sih abis malu, tapi kalo sama si mas sih udah biasa, wuhahaha…maafkan daku Abigael Angela Pardede, tampaknya nama si mas tersebut lagi, abis susah kesebut gitu aja, maklum yah bie.
  2. Takut Gelap, nah yang ini sumpah deh, emang takut beneran, walaupun kalo sama orang gw sok berani gitu, tapi kalo dah ga ada orang sumpah beneran bisa stress dan bisa lari tunggang langgang gw, aduh pokoknya takut banget, takut setakutnya.
  3. Ga suka nonton film horor , ini sebenernya ada hubungannya ama yang nomer 2 soalnya kan film horor biasanya latar tempatnya gelap, pernah nih yah nonton film horor, itu tuh the Ring yang versi Jepang sumpah itu ampe ga bisa tidur, tidur aja akhirnya nebeng sekasur berdua sama temen, takut ke kamar mandi jadi kalo lagi mandi pas mau nyiram kepala pasti langsung cepet2 tangan gw ngelap2 muka maksudnya biar mata gw bisa melek lagi kan waktu disiram kepalanya matanya otomatis ketutup ama air trus langsung lirik kanan lirik kiri karena takut ada hantu deket gw, trus jadinya ga berani apa2 sendiri, ketakutan ga jelas, pas tidur ampe kebayang-bayang muka hantunya, sialan jadinya kan gw ga bisa ngapa2in. Pokoknya gw benci banget sama film horor.
  4. Moody, kalo yang ini ga usah dikasi tau juga orang-orang dah tau sendiri, mood gw tuh cepet banget gonta-gantinya kadang lagi seneng tiba2 aja bisa berubah jadi jutek, nah bahayanya kalo dah jutek ga bisa deh senyum lagi sama orang, udah dasarnya gw emang susah senyum jadi makin susah lagi deh, duhh..maafkan yah kalo lagi ketemu gw dan gwnya ga senyum, tidak bermaksud jahat tapi suasana hatiku susah untuk dikendalikan, jangankan pas lagi PMS, gak PMS aja gw suka manyun, ampe ada temen yang ngomong, ‘tih, lo tuh kalo senyum lebih bagus’, hehe..maafkan daku yang susah senyum ini, bukan maksud hati lho..Khususnya Abie yang pernah kena, maafkan ya bie, sekarang pun menuliskan met ultahnya ada pesan, ‘KALO LAGI GA MOOD JANGAN GALAK2, YA TIH’, memang sih nulisinnya pake huruf kecil, huhuhu..maafkan diriku abikus, insya Allah aku berusaha menahannya kok.
  5. Seneng makanan pedes, ini salah satu kelebihan menurut gw soalnya ga semua orang tahan pedes, tapi kalo gw ehmm..boleh diuji deh, asal jangan disuruh makan cabe rawit satu kilo aja, kalo itu gw ga sanggup, tapi ini emang bakat terpendam coba aja ada lomba makan makanan pedes, itu tuh kayak lomba yang pernah diadain di jepang, pasti deh gw ikutan. Berkat bakat ini, kalo makan gw jadi susah kalo ga pedes tapi berhubung sudah merantau 6 tahun di pulau Jawa jadi deh sekarang bisa makan makanan yang manis gitu. Bakat ini emang lahir alami maklum sejak umur 7 bulan, nenek gw ngasi makan ke gw cabe, aduh nenek itu kan berbahaya buat lambung anak bayi yang masih umur segitu, jadi deh gw sekarang berbakat makan pedes gini.
  6. Ga suka pergi kalo tujuannya ga jelas, sumpah bukannya ga berjiwa petualang tapi paling sebel kalo tujuan ga jelas gitu kan bisa muter2 jalannya ga karuan, berhenti nanya, berhenti nanya lagi, trus berhenti lagi kan jadinya ga nyampe2, nah itu yang bikin kesel, tapi kalo ke gunung atau masuk hutan gw suka, walaupun cuma pernah satu kali tapi asyik banget, liat kayu ulir yang gelantungan, trus kepala ular di rawa yang siap mengeluarkan bisanya kapan aja dia merasa terancam, pokoknya seru dan nyeremin tapi oke banget deh.

Nah itu dia, keanehan dalam diriku hehe…berikutnya memilih 6 orang agar berbuat yang sama, ehmmm ini dia :

  1. si Mas, ayo kamu juga harus mengungkapkan keanehan-keanehanmu mas termasuk suka lip sing ga jelas itu, dah ga hapal lagunya masih aja, heran deh..
  2. si Emm, ayo emm..kamu juga, biar seluruh dunia tahu kalo kamu tuh suka aneh hehe..bukan si riska doang yang tau hehe…
  3. novi, berbagi cerita dong tentang dikau, biar daku tahu engkau sebenarnya orang seperti apa, wueekkksss…bahasanya jijay, hehe, ayo nov
  4. hanin+depe, kalian juga ya woii..kalian kan salah satu pasangan aneh yang gw kenal, hihi..
  5. kak febrian, yahh..biar nular ke if03
  6. zakka, zak sepertinya dikau sudah di tag tapi belum posting tuh, ayo zak tunjukkan pada dunia betapa anehnya dirimu, naon sih tih, hehe ga jelas