Hari ini cobaan atau hukuman yang entah keberapa dari sang Maha Pencipta
Hari ini juga entah yang keberapa aku menanyakan padaNya, kenapa?
Hari ini juga yang entah keberapa aku kembali hanya bisa menangis
dan berharap semoga esok lebih baik dan kembali berusaha
Hari ini juga yang entah keberapa aku kembali tak percaya pada orang lain
Hari ini juga entah yang keberapa aku menyamaratakan semua orang
Hari ini juga yang entah keberapa aku hanya bisa berbagi cerita hanya pada diriku tentang semua yang aku rasa
Hari ini juga entah yang keberapa aku berharap semuanya akan baik-baik saja
Hari ini yang entah keberapa kali dalam hidupku aku mulai putus asa
Hari ini yang entah keberapa aku menyerah ya Allah, aku butuh bantuanMu
Hari ini yang entah keberapa aku berpikir apakah mati itu lebih indah?
Hari ini yang entah keberapa aku berpikir tentang bunuh diri
Hari ini entah yang keberapa aku menangis sambil mengingat keluargaku
Hari ini entah yang keberapa aku kembali berserah diri pada Mu ya Allah
Hari ini entah keberapa aku tidak percaya akan orang-orang itu yang dulu berkata padaku bahwa mereka adalah sahabatku
Hari ini yang entah keberapa aku meminta ampun pada mu ya Allah
Hari untuk yang entah keberapa kali aku kecewa akan teman
Hari ini entah untuk yang keberapa aku percaya bahwa tidak ada orang yang ikhlas membantu tanpa imbalan yang pantas
Hari ini entah untuk yang keberapa aku berkata pada diriku untuk tidak akan pernah percaya dengan mereka yang telah menyakitiku
Hari ini entah untuk yang keberapa hatiku menjerit karena aku lelah akan semua ini, lelah ya Allah, bantulah aku ya Allah, hambaMu ini lemah ya Allah, aku perlu bantuanMu untuk bangkit dan menyongsong hari depan demi Dua pasang mata yang telah membesarkanku, menyayangiku, mencintaiku tanpa henti dan selalu percaya kalau aku bisa menjadi hambaMu yang shalehah, hambaMu yang mampu berdiri di atas kedua kakinya dan tidak membebani orang lain

-aku kembali berusaha mencari hikmah dalam setiap takdirMu-