bunga
HMm….masih inget waktu pertama kali dia bilang sayang sama aku, jemput aku pas lagi ngerjain tugas besar di tempat abi, nungguin ampe nganterin ke kos dan akhirnya dia bilang kalimat itu sambil nyuruh aku mejemin mata, tapi akunya ga mau, maunya balik badan doang, pas dia bilang ‘udah’, ehh…akhirnya aku dapet bunga untuk pertama kalinya dari seorang cowok hehe..(akhirnya dapet juga). Seneng banget rasanya, perasaan tuh rasanya berbunga-bunga(apalagi dikasi bunga), tapi kok sekarang ga pernah dapet bunga lagi yahh..hikss…, pertanda apakah itu, yahh…hanya dia dan Allah yang tau, biarkanlah semuanya berjalan apa adanya dan insya Allah semua ada hikmahnya🙂