Udah 3 hari kita marahan, salah aku sih tapi bener deh aku ga niat buat nyakitin dia, saat itu yang ada di pikiran ku, aku ga mau nyakitin siapapun termasuk orang itu juga diriku sendiri, aku merasa bersalah setiap kali ada pesan YM ku tapi aku ga bisa bales, akhirnya malem itu, aku jelaskan semuanya, biar ga ada salah paham, dan aku pun lega karena ga ngrasa bersalah lagi.

Tapi di sisi lain, ternyata aku menyakiti seseorang yang sangat sangat aku sayang, sayang banget deh, seseorang yang sudah masuk terlalu jauh dalam hidupku dan menjadi bagian dari hidupku, maafin aku ya sayang…

Sekarang dia marah, marah besar, aku udah minta maaf, tapi mungkin itu belum cukup, aku berusaha buat ngedeketin dia lagi, tapi nihil, dia ga mau dengerin, bahkan buat ngeliat aku aja dia ga mau, trus aku harus gimana, 3 hari ini mungkin masih sabar, tapi hari selanjutnya gimana??

Capekk, dia tidak memberi keputusan apa2, dia ga ngomong sama sekali, aku harus gimana, keputusan apapun nanti yang dia putuskan, mau ga mau aku harus terima, yang jelas aku mau memperjuangkan semuanya sekuat tenaga, karena perasaan ini cuma datang sekali, dan tidak akan berulang lagi

-buat sayang, maafin aku-