Semester 6 Informatika ITB cukup membuat gw gila, aduhhh…tugasnya banyak banget, mulai dari tugas GRAFIKA yang gak banget, secara gitu lho cuma 2 sks tapi kok tugasnya dah kayak 10 sks, hehe BLBH yah hehe…๐Ÿ™‚ trus progin yang tugasnya ada banyak juga, coba dong bayangin mau masuk ke tugas satu ajah pake ada tugas ke-0 trus tugas ke-1, aduhhh….capek dehh….

Trus ada tugas PPL dan MPPL yang selain dokumennya bikin pusing, tugas kuliahnya juga bikin pengen marah2 trus, udah proyeknya bikin pusing, dosen reviewernya juga ga enak banget. Pas nge-review bukannya koreksi dengan baik2 malah marah2. hUHhhh..sebelll !!!!!!!!

Capek dehhhh………