Sayangku..

Ini foto waktu kemaren liburan ke kawah putih bareng ma mira, dila, nyer, zakka dan yang pasti sama masku tersayang, hehe..agak sedikit narsis tapi gpp lah yah ini kan blog ku.

Mas lagi tcp nih, itu tuh training calon pengurus HMIF, padahal lagi kangen.

Ya udah deh, kalo di sms ganggu lagi jadinya nge-blog aja hehehe…

Love u honey

(Aduh buat yang baca, jangan kaget ngeliat isi blog ku yah hehe.. )